Rabu, 07 November 2012

MATUA MUDIAK KEDATANGAN MAHASISWA



Setelah STIKES DHARMA LANDBOW PADANG, UNAND, dan UMSB, Saat ini nagari Matua Mudiak kedatangan mahasiswa untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata dari STAIN Djamil Jambek.Penyambutan mahasiswa dilaksanakan pada hari Selasa ( 06-11-'12) di Kantor camat Matur yang dihadiri oleh Seluruh walinagari se kecamatan Matur, 

Hari ini Rabu (7_11_'12) Walinagari Matua Mudiak bersilaturrahmi dengan 30 orang mahasiswa STAIN Djamil Jambek yang ber KKN di Matua Mudiak. Dalam pertemuan perdana ini terlihat keakrapan antara mahasiswa dengan pemerintahan nagari. Dalam pertemuan juga dibahas tentang Proker mahasiswa selama di Matua Mudiak. 
Dalam diskusi dengan para mahasiswa, walinagari Matua Mudiak (Mardisal Pangulu Mudo) menyarankan kepada mahasiswa agar dapat membaur dengan masyarakat dan dengan demikian kita dapat mengerti bagaimana kehidupan masyarakat.
walinagari Matua Mudiak juga menjelaskan bahwa " sama seperti mahasiswa sebelumnya yang melaksanakan KKN di Matua Mudiak yang mana ada kalanya walainagari dijadikan teman, kakak, bapak bahkan dosen bagi para mahasiswa"
Semoga mahasiswa STAIN betah dan meniggalkan kesan yang baik seperti mahasiswa pendahulunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar